Selasa, 05 Juli 2011

#9 Bento Kimchi

Hayyah... mau ke kantor, bawa bekal lah daripada jajan.. tapi kok yo males masak.. :( Lha wong semalem farah tidur jam12an malem, setelah sebelum maghrib dia tertidur dan terbangun jam21.30 *ya Allah nak... malem2 malah bangun*. habis subuh saking masih ngantuk, yo wis saya tidur lagi. kebangun dah agak siang and blas gak ada mood buat masak. Akhirnya eh akhirnya... mengingat hari Minggu (03/06) kemarin saya sempet bikin Kimchi, jadilah cukup membawa bento kimchi saja.... :) Oh iya, saya bikin kimchi pake resep dari sini nih... kapan-kapan saya akan posting sendiri tentang pembuatan kimchi versi saya. tapi gak sekarang, cos fotonya belum ada.. hihi :P

Isi:
Ayam Kecap
Kimchi
Strawberry

Dan sekarang sudah habis dimakan saya... ahahaha :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar