Jumat, 22 Juli 2011

#14 Bento Pecel

Dah lama gak bawa bekal sendiri nih..!! setelah kemarin-kemarinnya disibukkan dengan rapat-rapat di kantor *yang notebene pasti dapet makan siang*, dan baru aja kemarin senin (18/07) suami saya pulang *horraayyy.., sayang kamisnya dah balik kerja lagi.. hiks :((*. So, selama itu, saya gak bawa bekal ke kantor.. dan sekarang, berhubung tidak ada agenda apapun di kantor *meskipun ternyata ada undangan rapat nanti (22/07) siang jam 1, dan saya baru mengetahuinya pagi ini di kantor :P*, jadinya saya bawa bekal lagi deh.. :) dan apakah yang saya bawa hari ini? yup, bento pecel yang sangat sederhana sekali, tetapi sangat nikmat dan menyehatkan *slurrpp..*. sudah lama sekali saya tidak membawa bekal dengan pecel. dan berhubung tadi pagi saya memasak dulu buat Farah *masakin sayur bening bayam aja dengan lauk tahu goreng :)*, jadi sekalian aja saya bikin pecel untuk bekal ke kantor *sekalian menghabiskan bayam di kulkas yang masih banyak tuh..*.

Inilah penampilannya *yang sangat sederhana*
Isi:
Nasi
Bayam
Tahu goreng
Sambal pecel
Kerupuk *gak ikut kefoto*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar