Senin, 15 Agustus 2011

Vanilla Jam Cookies

Saat lagi iseng nonton acara Farah Quinn sama Farah *my daughter*, Farah tiba-tiba nyeletuk gini, "Mi, nanti Ayah juga bikin kue ya... kayanya ibunya itu di tipi.. bikin pake open trus dikasih selai...". HAhahaha... lucu amat sih Farah nih, gara-gara ngeliat Farah Quinn bikin kue *cake pake selai*, eh si Farah jadi pengen ikutan bikin kue.. :)) Yasudlah, jadilah hari itu (14/08) saya bikin kue lagi tapi cuma satu macem aja.. *capek boo... seharian dah kerja keras beberes rumah dan cuci-cuci :P*.. Untuk hari itu, saya bikin vanilla cookies lagi... tapi sekarang saya modifikasi.. gara-gara FArah sempet komen kalo dia pengen bikin kue pake selai, so vanilla cookies yang saya bikin kali ini saya kasih tooping selai beraneka rasa :)) Resep vanilla cookies-nya sendiri masih sama seperti di postingan sebelumnya... tapi topping gula warna-warninya saya ganti aja sama selai beraneka rasa: blueberry, strawberry, kacang, sama choco chips..

ini dia hasil karya umi, Farah, sama Salsa *ammah-nya Farah*

setelah vanilla cookiesnya ditambahin topping selai kaya gitu... cookies ini langsung ludes dalam sehari.. padahal dapet satu toples lho.. Pas udah jadi aja Farah langsung makan sampe 8 butir..!! ckckckck.. hebat bener sih kamu nak.. :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar