Rabu, 15 Juni 2011

Welcome back Zhe!!

Hahay... sekian lama... aku menunggu.... untuk... kedatanganmu.... *jiahh... lagu Ridho Rhoma yang diputer..*

Hehe.. lama banget gak posting di blog... phiuh...kemaren2 masih belum sempet buat bikin postingan di sini... padahal kelihatannya banyak sekali file2 di otak yang sebenarnya bisa diposting di sini... Tapi ya itu, saya masih sangat kesulitan unt time management.. *ciee..*. Lagipula, kemaren2 masih riweuh mikirin tesis.. Mohon doanya aja ya untuk tesis saya...

Well, untuk postingan berikutnya, saya akan coba posting dulu tentang... seperti biasa... proses saya dalam belajar memasak... dan sekarang sedang coba belajar the new thing. What's that?? Bento!! Hahay.. yak, saya sedang mencoba belajar hal yang baru dalam dunia per-bento-an.. yang jelas masih amatir banget, tools-nya pun masih sangat terbatas... tapi gakpapa deh, yang penting belajar dulu.. Satu impian yg masih belum terlaksana lagi adalah saya harus mencoba untuk belajar bikin kue atau roti,... pengen... banget... Yach, semoga bisa terealisasikan segera deh... Huehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar