Rabu, 27 April 2011

When my Little Girl was sick...

Dulu saya pernah cerita di post kan kalo Farah sempet saya masukin ke day care di awal bulan april..? Nah, tampaknya, farah belum bisa beradaptasi dengan lingkungan barunya di day care tersebut. Alhasil, farah hanya bisa bertahan 4 hari di day care tersebut. dan di hari keempatnya itu, farah sakit!! Saya berasumsi jika sakitnya farah lebih karena psikologis yang kemudian berdampak ke fisiologisnya. Jadilah, farah sakit demam *demamnya sempat tinggi sekali, sampe 39,5 derajat*, plus rewel-rewl minta gendong terus dan jalan-jalan...

Nah, pada suatu waktu saat Farah masih dalam masa pemulihan, Farah saya ajak untuk beraktivitas. saya beranggapan bahwa sakit dan rewelnya farah itu bisa dikurangi jika farah diberikan aktivitas *biar farah gak bengong sehingga membuat dia rewel dan minta gendong terus*. So, kapan itu saya ajak farah untuk berkreasi di area belajarnya. Saya ajak farah cerita-cerita, gambar, potong-potong, hingga kemudian menempel potongan gambar... dan, inilah karya Farah saat farah sedang sakit...


yang memotong gambar-gambarnya memang saya, karena farah belum bisa memotong rapih, tapi yang menempelkan potongan gambarnya adalah farah, sampai-sampai tangan farah belepotan terkena lem :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar