Rabu, 27 April 2011

Horrayy.... It's Sunday!!

Hemm... sebenernya apa yang mau saya posting ini dah lama banget peristiwa-nya *peristiwa...kaya apaan aja ya :)*. Tapi pas liat album foto-foto-nya hari ini, kok baru inget kalo tentang ini belum pernah saya posting. well, mumpung masih inget, saya posting aja deh hari ini.

Diliat dari judul postingannya pasti sudah tahu kan, kalo memang saya akan menceritakan tentang apa yang dilakukan saya dan farah kalo hari Minggu. Biasanya sih hari Minggu adalah hari "Kondangan", dan seringkali dalam satu hari bisa mendatangi lebih dari satu undangan. Tapi kalo misalnya gak ada agenda kondangan, saya sama Farah pasti berusaha untuk mengisi hari Minggu tersebut dengan aktivitas-aktivitas yang bisa membuat Farah senang. Yach, meskipun aktivitas tersebut terkesan simple dan biasa aja, tapi paling tidak bisa menjadi satu hari yang berkualitas antara saya sama Farah, setelah hari-hari sebelumnya lebih banyak saya habiskan di untuk bekerja di luar rumah....

Suatu hari di hari Minggu *saya lupa kapan persisnya*, pas Farah main di arena belajarnya, tiba-tiba Farah nyeletuk, "Mi, Ayah *Farah -red* mau main cat". Awalnya saya hampir gak mau ngeladenin, tapi setelah dipikir-pikir, ah gak pa pa deh, hari Minggu juga ini, kotor juga biarin deh... Alhasil, jadilah Farah asyik beraktivitas dengan cat air-nya, coret sana, coret sini, gambar sana, gambar sini... Nge-liat Farah asyik maen cat air, ammah-nya Farah *tantenya farah yang kelas 1 SMP* juga jadi ikut-ikut-an. Alhasil, ruang yang agak lega sedikit di rumah jadi penuh dengan aktivitas kedua anak ini dengan cat airnya.

Gini nih aktivitas Farah sama ammah-nya waktu maen cat air...





Dan... ini dia beberapa karya farah dan ammah-nya *beberapa lho, cos mereka nge-lukis banyak banget...*

 beberapa karya Farah, dan ini yang ambil gambar-nya farah sendiri lho....

 beberapa karya farah nih...

kalo ini karya ammah-nya farah...

Nah, itu dia beberap aktivitas Farah dan ammah-nya di hari Minggu... semoga dengan begini bisa menambah pengalaman farah... Happy Sunday !! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar