Senin, 21 Maret 2011

Art Box buat Farah

Halo.... long time no see... hehe. Lama banget gak ketemu ya.. saking lamanya gak ketemu, banyak banget yg pengen saya ceritakan dalam blog ini.. Hemm, mulai dari mana dulu ya? #sambilberpikir. Well, sepertinya bisa saya mulai dengan bercerita tentang aktivitas farah akhir-akhir ini..

Yup, akhir-akhir ini farah lagi seneng-senengnya bereksplorasi dengan sesuatu yang berbau art. Kenapa? karena saya 'sedikit' memfasilitasi farah biar dia bisa menuangkansegala sesuatu yang ingin farah lakukan. Awalnya sih saya terinspirasi dari salah satu laman (klik disini) yang berbicara tentang art box. Pikir dipikir, kayaknya menarik juga.. so, beberapa minggu yang lalu saya bela-belain sama farah dan ammah-nya *tante farah* belanja di pusat perbelanjaan beberapa perlengkapan yang bisa dimasukin di art box-nya farah...

beberapa isi art box farah yang sudah ada:
  • pensil warna-warni
  • spidol warna-warni
  • cat air plus kuas berbagai ukuran
  • kertas origami
  • kertas krep
  • gunting hias (yang bentuknya bergerigi)
  • gunting yang safe for children (ujungnya tumpul)
  • sedotan warna-warni
  • benang wol warna-warni
  • lem (yang cair, sama yang biasa)
  • balon (ini request ammah-nya farah)
  • kertas HVS warna-warni
  • kertas HVS bekas (buat gambar2 farah)
Sebenarnya itu masih bisa ditambahin macem-macem lagi lho... Tergantung minat, kebutuhan, sama ketersediaan barang... Itupun rencananya masih masu saya tambahin. Nunggu waktu buat beli-nya dulu.. Hehe :)

Well, dengan adanya art box kayak gitu, farah jadi bisa 'berbuat' apapun untuk berkreasi sesukanya... Dan ini adalah beberapa hasil karyanya yang sempat saya dokumentasikan :)

 (ini murni farah yang nge-lukis lho)

 (ini salah satu kerjaan farah waktu pertama kali potong2, eh kalender 2011 deh yg jadi korbannya :P)


 (itu farah yang tempel-tempel pake lem 'glukol', tapi yang potongin gambar2nya saya, dari kertas kado bekas)

(farah lagi serius potong2 pake gunting)

Art box farah itu saya simpan dalam salah satu laci lemari plastik punya farah. Dan lemari tersebut saya letakkan di "learning area"-nya farah. Nah, area belajar farah ini atas permintaan abi-nya farah, biar farah bener2 punya area sendiri untuk belajar, dan kalo toh berantakan nge-bersihinnya relatif gampang, karena hanya pada satu area aja, gak kemana-mana. Berhubunga kalo farah dah mulai "beraksi", kawasan di rumah itu bener2 kayak kapal pecah deh. Hehe.. Ini dia spot-spot di "learning area"-nya farah....
 (farah lagi maen masak-masakan di area-nya)

 (salah satu spot di "learning area" farah)

(spot untuk musik dan membaca buku *masih harus menuhin lemari bukunya tuh*)

Nah, itulah beberapa hal yang ingin saya sampaikan tentang aktivitas saya dengan farah beberapa waktu belakangan... See ya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar